My New YouTube Channel !

Hey guys!
It’s seems that I haven’t publish posts lately. I’m sorry because of that, I’m too busy to upload posts.

Okay, today I think I am extremely happy! I’ve wanted to have my own YouTube channel for a long time and I’ve just made it last Sunday. It can’t be seen by public for several days because I don’t have any videos yet. A few minutes ago, I’VE UPLOADED A VIDEO! Well, it’s not so good, but I’m quite proud of it.

Please visit, like, comment, share, and SUBSCRIBE my channel! (click here to see my channel)

I’ll share you my first video here. (It’s a self introduction)

Well, you know that I’m Indonesian, so please forgive my ridiculous accent 🙂 🙄

And yeah, I think it’s enough for today. I promise to post a book review very soon. STAY AWESOME!

Kuis Eror #2

WARNING !
Kuis ini hanya untuk lucu-lucuan, bukan untuk dimasukkan kedalam ilmu pengetahuan .  Kuis ini juga kuis plesetan paling eror . Perhatikan cara kerja kuis ini :

1. Marah itu salah satu bagian tubuh makhluk hidup kan ? … (darah)
2. Bolong itu biasanya yang ” Eh , bolongiin dong ! Tanganku kejepit ! ” kan ? … (tolong)

Kuis Eror seri KOLOM & POLAH :
(btw anyway busway , ide ini didapatkan saat mengerjakan soal pra-unsd ipa 16 Maret 2011)

1. Kolom itu tempat air berisi ikan , dsb kan ? ..
2. Kolom itu yang biasanya ” Aku kolom ngerjain PR ee .. ” kan ? ..
3. Kolom itu yang biasanya ” Bajumu kolom banget sih ? Habis mandi di lumpur ya ? ” kan ? ..
4. Kolom itu nama terakhir kota tempat tinggalnya Spongebob kan ? ..
5. Kolom itu benda berbahaya yang bisa meledak kan ? ..
6. Polah itu yang biasanya ” Penyakit Anda sudah sangat polah ,” kan ? ..
7. Polah itu nama senjata yang ada busur nya itu lhoo , tau kan ? ..
8. Polah  itu tunduk pada nasib kan ? ..
9. Polah itu benda yang biasanya ditendang kan ?
10. Polah itu nama lainnya WC kan ?

Hahahaa .. bagi yang tau jawabannya , komen yaa ! Ntar aku kasih tau jawabannya tanggal 17 Mei , so .. masih satu bulan lagi kesempatan kalian untuk ngejawab soal gak penting ini .. Goodluck ! ^^

niiy salah satu clue nyaa .. hahahaagg ^^

Kuis Eror #1

WARNING !
Kuis ini hanya untuk lucu-lucuan, bukan untuk dimasukkan kedalam ilmu pengetahuan .  Kuis ini juga kuis plesetan paling eror . Perhatikan cara kerja kuis ini :

1. Marah itu salah satu bagian tubuh makhluk hidup kan ? … (darah)
2. Bolong itu biasanya yang ” Eh , bolongiin dong ! Tanganku kejepit ! ” kan ? … (tolong)

Kuis Eror seri ARAL :
( btw anyway busway , ide ini didapatkan saat mengerjakan soal pra-unsd matematika )

1. Aral itu nama salah satu serangga kan ? ..
2. Aral itu nama lainnya kematian kan ? ..
3. Aral itu biasanya yang ” Aral sehat ” itu kan ? ..
4. Aral itu biasanya yang ” Aduh , aral banget sih harganya ! ” kan ? ..
5. Aral itu nama lainnya bunga karang kan ? ..
6. Aral itu kan tujuan ato yang itu lho  , biasanya ” Aralnya ke utara habis itu ke timur , ” , iya kan ? …
7. Aral itu biasanya ” Ber-aral-lah kepada orang-orang miskin .. ” , iya kan ? ..
8. Aral itu seni mengecat tembok dengan gambar aneh-aneh kan ? ..
9. Aral itu nama lombok yang udah diuleg kan ? ..
10. Aral itu nama minuman keras kan ? ..

Hahahaa .. bagi yang tau jawabannya , komen yaa ! Ntar aku kasih tau jawabannya tanggal 15 April , so .. masih satu bulan lagi kesempatan kalian untuk ngejawab soal gak penting ini .. Goodluck ! ^^

Clue untuk salah satu soal diatas . Hahaha ^^

Anak Lemah Ingatan

Ada seorang anak lemah ingatan bernama Bejo. Suatu hari, ia diminta neneknya membeli daging ayam satu kilo di pasar. Karena neneknya tau Bejo itu anak lemah ingatan, neneknya berpesan.

Nenek : Bejo, kalau ada orang yang bertanya kamu itu siapa, kamu jawab : cucunya Mbah Nini. Kalau ada orang yang bertanya apa yang ada dalam keranjang itu, kamu jawab : ayam berberat 1 kilo. Kalau ada yang bertanya apakah saya boleh lewat, kamu jawab : boleh. Paham Bejo?

Bejo : Paham Nek!

Bejo pun pergi ke pasar. Setelah ia membeli daging ayam, ia dicegat oleh polisi.

Polisi : Apa yang ada dalam keranjang itu?

Bejo : Cucu nya Mbah Nini!

Polisi pun bingung dengan Bejo.

Polisi : Kamu tau saya ini siapa?

Bejo : Ayam berberat 1 kilo!

Polisi marah dengan jawaban Bejo yang super ngawur.

Polisi : Kamu mau saya tangkap dan saya bawa ke penjara?

Bejo : Boleh…

Polisi : ???

dikutip dari majalah Orbit dengan pengubahan

Mr. Bean dan Einstein Adu Pintar

Pada suatu penerbangan, dan ini merupakan kebetulan, Mr. Bean yang sedikit p’o duduk dengan Einstein yang pintar. Untuk mengusir kejenuhan, Einstein adu pintar dengan Mr. Bean. Perjanjiannya, kalau Mr. Bean tidak dapat menjawab pertanyaan Einstein, ia harus membayar 5 dolar kepada Einstein. Tetapi kalau Einstein tidak dapat menjawab pertanyaan Mr. Bean, ia harus membayar 500 d0lar kepada Mr. Bean. Mr. Bean pun menyetujui. Dimulai dari Einstein.

Einstein : Berapa kilometer jarak bume ke bulan?

Mr. Bean yang tidak tau langsung memberi 5 dolar ke Einstein. Kini giliran Mr. Bean.

Mr. Bean : Hewan apa yang naik ke bukit dengan 3 kaki, turun dengan 4 kaki?

Einstein : Anjing naik bukit sambil kencing!

Mr. Bean menggeleng. Mr. Bean membolehkan Einstein menjawab satu kali lagi. Einstein pun mencari jawabannya pake Google. Tidak ada jawaban. Karena menyerah, Einstein dengan sangat terpaksa memberikan 500 dolar kepada Mr. Bean.

Einstein : Memangnya apa jawabannya?

Mr. Bean menggeleng,  lalu ia memberikan 5 dolar kepada Einstein. PINTARNYA !!!

dikutip dari majalah Intisari Extra dengan pengubahan