2012 Is Coming Up, Any Wishes?

Ya, 2012 sudah di depan mata. Sebenarnya besok sudah memasuki tahun 2012. Banyak orang yang menulis di Facebook mereka, atau mungkin di Twitter mereka :

‎2012 lebih baik dari tahun sebelumnya O:) Amin! (˘ʃƪ˘)
atau mungkin,
2012,please be kind. if the worlds gonna end, make 2012 memorable🙂
ada lagi,
Semoga pengalaman kita ditahun 2011 ini bisa menuntun kita ke jalan yang lebih baik ditahun 2012🙂
dan masih banyak lagi.

Aku heran, kenapa semua pada begitu tertarik akan pergantian tahun yang terjadi berkali-kali dalam hidup kita. Ada yang repot-repot memasak hidangan mewah lah, atau membeli kembang api yang banyak demi menyambut tahun baru. Lucu juga sebenarnya manusia itu. Hah, oke, ganti topik.

Oke, kita akan memasuki tahun 2012. Aku ingin membahas ‘wishes’ atau harapan juga keinginan. Tentu kita pasti akan memulai suatu tahun yang baru dengan harapan, aku juga melakukannya. Harapan itu awal dari segalanya. Aku punya banyak sekali harapan, yang nanti akan aku bahas. Dan kini aku bertanya, Apa harapanmu untuk tahun 2012? Harapan tentu merupakan ‘yang baik-baik’.

Aku mau cerita saja, aku punya banyak harapan di tahun 2012 ini. Harapan-harapan yang lucu (sebut konyol juga tidak apa-apa), tapi itu memang benar-benar yang aku harapkan. Jadi, harapanku untuk 2012 adalah sebagai berikut ini :

  1. Aku ingin mendapat kemudahan dalam segala hal. Pelajaran, persahabatan, dan lain-lain.
  2. Aku ingin lebih dekat dengan cita-citaku. Cita-citaku, yeah, banyak sih. Untuk profesi, mungkin aku ingin menjadi novelis atau mungkin malah penerjemah novel. Tapi untuk sekolah, aku ingin bersekolah di suatu tempat di luar Indonesia, dimana aku bisa mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang sangat bersejarah (nahlo gimana itu?) dan aku juga bisa berjalan menuju perpustakaan sekolahku sambil membawa secangkir kopi panas dengan mengenakan sebuah mantel-musim-dingin-sampai-lutut ketika salju turun dengan lebat. Hahaha~ tertawa saja, aku memang sering berkhayal terlalu tinggi, sangat tinggi, tetapi aku tidak ingin terjatuh dan terus meraih mimpi itu😉 .
  3. Aku ingin mendapat nilai-nilai yang bagus dalam ujian-ujian di sekolah. Yah, aku ini kan masih kelas 1 SMP atau kelas 7, tetapi tahun 2012, aku sudah menjadi murid kelas 8, dan 2013, aku akan menjadi murid kelas 9 dan kembali mengerjakan-mengerjakan soal agar dapat diterima di SMA yang bagus. Aku harus mulai berpikir untuk kedepannya, aku belum menjadi orang jenius🙄
  4. Aku ingin segera membaca buku Inheritance karya Christopher Paolini. Tentu bukan harapan yang luar biasa, tetapi tetap saja.
  5. dan lain-lain..

Itu hanya segelintir harapanku, bagaimana harapan-harapanmu? Yah, mari kita berharap bahwa 2012 ini merupakan tahun yang baik bagi kita semua, amin🙂

Leave a Reply

