OMG! Wide Game 2011 SMP 5 Yk @Gunung Sempu, Yogyakarta, Indonesia!

Aaaaaaa~!
Kau tau?
Hari pertama kami mendengar akan acara ini, kami syok, badmood, stress, dan lalalalaa.. #mengekspresikan ketersiksaan#
Gimana enggak? Hari Minggu yang akan diadakan Wide Game itu adalah hari bahagia kami lepas dari ujian semester, dan apacoba? Dari jam 07.00-15.00 pada hari Minggu itu, kita harus mengikuti Wide Game yang olala melelahkan!

Humh ._.

Dan bener, ketika hari Minggu itu datang, astaga banget, jalannya naaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget! Sumpah, capek! Udah gitu, kita ibarat masuk ke sauna #walaupun aku belum pernah ke sauna, lol#. Udah muridnya banyak banget, tempatnya kecil, suruh ngantri lagi.. aduuh.. alhasil mukaku jadi gosong! -_-”

Regu Teratai 7SBI4 -regu dengan aku di dalamnya- itu beranggotakan :

Luthfi Ufairoh – ketuanya, bertanggung jawab loo.. lucu juga seru..
Cut Alima (aku) – apaya? terserah orang mau menganggapku gimana🙂
Hanqenina D – bendaharanya.. hahaha.. dia pernah nulis “Nina love money“, bendahara gitu..
Halida D – wuaa si unyu satu ini.. hehehe😀
Deasita – kaka kritis kita tercinta😀
Adelia P – ihihihi.. pinter loo diaa, unyu lagi.. hehehe😀
Risky Ayu F – ini diaa anggota Regu Teratai yang paaaling bersifat keibuan. Cantik lo dia🙂
Putri Faizah P – wakilnya, hahaha.. dia kadang jadi pelampiasan ke-atos-an kita.. haduuh..

Dan, yeah, aku berhasil mendapatkan foto-foto dari regu Teratai 7SBI4-ku tercinta #amasak?#..
Juga temen-temen 7SBI4 yang lain🙂

Halida dan Deasita -Dea yang kritis itulo-😉

Regu Teratai 7SBI4 (tanpa akuu~) mendaki jalan yang terjal.. cemungudth!

Ayu sama Putri, ahahaha😀

Liaa~ dan aku😀

Nunggu jemputan.. yang paling kanan itu Nina..

Luthfi, ketua kita tercinta lagi ngegambar 'panorama'..

2 thoughts on “OMG! Wide Game 2011 SMP 5 Yk @Gunung Sempu, Yogyakarta, Indonesia!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s