Book Review – The Awakening by Kelley Armstrong

Dalam pelariannya, Chloe Saunders mengetahui bahwa dirinya adalah kelinci percobaan dari experimen sebuah organisasi, Grup Edison. Sejak lahir, gen dalam tubuhnya sudah dimutasi sehingga memiliki kekuatan supernatural, begitu juga dengan teman-temannya.

Chloe tertangkap oleh Grup Edison karena pengkhianatan Tante Lauren. Di laboratorium Grup Edison tempatnya ditahan, ia mendapati temannya, Liz, sudah meninggal dibunuh oleh Grup Edison. Dari tempat ini, ia mengetahui berbagai macam hal mengenai necromancy –yang merupakan kekuatan supernaturalnya- dan bahkan rahasia-rahasia kelam Grup Edison.

Bersama Victoria Enright, Tori, ia kabur dari laboratorium Grup Edison dan kembali berkumpul bersama Simon dan Derek, teman kabur mereka dari Rumah Lyle dulu. Sedang Rae kini telah dicuci otak oleh Grup Edison.

Berempat, mereka mengembara melewati negara bagian agar mencapai New York, mencari perlindungan. Ya akan tetapi, sebaik-baik rencana tidak selalu sama baiknya dengan kenyataannya kan?😉

Lagi-lagi Kelley Armstrong membuktikan dirinya sebagai penulis yang mampu menghanyutkan pembaca ke dalam cerita. Kau akan benar-benar merasakan ketakutan Chloe dan ketegangan cerita. Mungkin kau juga akan geregetan mendapati cerita yang tidak sesuai dengan apa yang kau harapkan. Seperti aku, berharap Chloe.. ups! Baca saja deh, nggak akan nyesel ! 😉

Buku sebelumnya : The Summoning
Buku selanjutnya : The Reckoning

Judul : The Awakening
Pengarang : Kelley Armstrong
Penerbit : Ufuk Publishing House

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s