Hari JLEB-ku ! (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩)

Okay-okay , maaf jarang nge-update postingan disini , habis lagi sering bingung , banyak tugas , dan nge-galau nih ..
Sekarang mumpung mau curhat , kutulis disini ..

Kenapa kukasih judul Hari JLEB-ku ! ?

Karena hari ini , hiks banget , hpku rusak . Kalo rusak biasa gapapa lah , tapi ini sumpah sungguh teramat sangat tragis sekali banget . Nahlo ?! Ngapa tragis ? :
1. Hari ini malam minggu dan aku harus kehilangan hpku ,
2. ENDING KISAH HP INI TRAGIS , harus kecemplung ke dalam wc😦

JLEB banget gak ?!!😦

Tapi bener nih , nggak mengada-ada , hpku memang kecemplung ke dalam wc di sekolah tadi . Uwaaah miris banget deh nasibnya .. padahal dulu dibeli dengan segenap kebahagiaan yang kumiliki , eeh , diakhiri seperti ini . Whuaaah nasiib !😦

Huah , udahan yaah , mau nge-galau lagi . JLEB .
Mau sms-an dulu . CIELAH .
Pake hapenya sapa ? JLEB .
OrTU . CIELAH !😦

#posting.random.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s