You Inspire Me, Big Sis !

Akan kuceritakan sebuah pengalamanku yang begitu berharga bagiku. Singkat dan berharga. Aku bertemu dengan seorang kakak kelas -yang memang sudah sejak lama kenal yaa😉 – ketika aku menunggu jemputan. Dia anggota OSIS sekolahku dan saaaangat ramah. Namanya mbak Lita Noviyanti, saat ini murid 8 SBI 4 di SMP N 5 Yogyakarta.

Mba Lita, begitu aku memanggilnya, kuanggap keren banget dan luar biasa lah!

Pada pertemuan itu aku menceritakan keluh kesahku memasuki kelas 7. Ternyata semua keluhanku termasuk wajar, seperti yang Mba Lita rasakan dulu. Kelas 7 itu masa adaptasi, semuanya ngga kayak di SD, begitu kata Mba Lita. Berbagi cerita saja, Mba Lita juga mendapati kesulitan yang sama sepertiku ketika kelas 7. Dari segi pelajaran, maupun yang lainnya.

Yang aku salut dari Mba Lita adalah, bahwa Mba Lita itu pergi ke Jogja meninggalkan Banjarnegara dan di Jogja tanpa kedua orang tuanya dan punya semangat untuk bangkit dan kembali belajar juga masih mempunyai waktu bersenang-senang! OMG, kapan aku punya kemampuan seperti itu? Pulang terlambat sekedar untuk bermain bersama teman aja susah banget.. Yang jelas banyak yang ngakuin, kelas 7 adalah masa-masa galau, emboh kenapa.😆

Kelas 7 itu masa adaptasi, sedang kelas 8 itu masa yang paling membahagiakan.. kata Mba Lita.
Can’t wait to be a 8 th grader student, huh?😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s