Refreshing ke AmPlaz Habis Ujian Nasional

Helloww ! ^^
Bahagianya ya udah selesai UNAS .. ? Hehehe ..🙂
Ceritanya ya, kegiatan ini kita lakuin untuk menyegarkan otak setelah ber-“CENAT-CENUT” ujian nasional . Hehehe🙂

.. Kamis, 12 Mei 2011 , seusai UNAS IPA ..

” Eh uy, gimana kalo besok Minggu kita jalan-jalan ke Amplaz ? ” tanyaku.
“Yayaya .. gak papa ,, Refreshinglah .. ” #intinya seperti itu.

Lalu kita ngebahas apa yang bakal dilaksanakan . Mulai dari waktunya , acara-acaranya , SAMPAI baju yang bakal kita pake . Setelah semua udah jelas , kita pulang .

.. Minggu, 15 Mei 2011 , Amplaz ..

” Haii .. haloo .. ! ” kita saling nyapa.
” Assalamu’alaikum Om , Tante .. ” aku n’ Syifa salim ke ortunya Tika n Dida .

Setelah itu kita berpisah dari para ortu. Sampe di dalem, kita langsung ngebahas langkah awal. Tapi kita kaget, coz tempat yang dulu untuk jual karpet disitu (lupa namanya) , bakal dijadiin Haagen Dazs Cafe . WOW :’) #biasawaekalii !

Nah , stelah ntu , kita menentukan langkah awal adalah menuju PHOTOBOX ! Terletak di lantai kesekian (gatau deh) , yang jelas satu lantai sama Cinema 21. Sampe atas, terjadi beberapa percakapan ..

” Ayok eh .. aku dah ga sabar ! ”
” Eh , bentar eh , aku mau ke kamar mandi dulu ! ” kata Tika.
” Okedeh ! ”

Kita cabut ke kamar mandi . Sambil nunnguin Tika , kita -yah memang dari sononya gak jelas- foto-foto dengan berbagai macem pose di kamar mandi entuu . Sampe ada yang ngeliatin og .. tapi SWGTL , so what gitu lohh .. and PEDAL , pede aja lagih .. haha !

Setelah itu , kita melanjutkan rencana , ke Photobox . Sampe sana , kita biasalah , rembugan dulu sama MBAKNYA , baru foto-foto. Pose direncanakan sekitar 3 menit baru pelaksanaan. Ada pose ala The Big Four , pose geje , dan sebagainya .. haha ! Bonus broo .. haha ,, kalo jelek , ngomong yaa .. ehehee ^^ :

Hasil foto di Photobox !

Nah setelah keluar dan ditagih sama mbaknya , kita bingung mau bayar pake apa. Duit mah ada , malahan banyak #ceileh .. ga deng .. ! Na tapi, harusnya kan kita iuran per anak Rp12.500,- , tapi Tika sama Dida ga punya uang kecil #sugiiih . Setelah berunding blablabla , hasilnya Tika ngebayarin 50 ribu dulu trus aku sama Syifa ngebayar 14 ribu. Setelah selese n dipersilahkan keluar , kita cabut. Didepan Photobox, kita masih berunding :

” Trus ini gimana kita ngebayarnya ? ” tanyaku.
” Ya makanya itu ! ”
” .. blablablaa .. ” #masih banyak hal serupa terjadi , tapi ku ga apal karena terlalu banyak .
” Yowizt , kita makan dulu , habis itu sambil makan kita ngebahas nih ! “

Cabut nyari makan . Ada dua pilihan , pada mau ke AW ato ke KFC . Karena KFC terlalu jauh , yawda , kita milih AW , masih satu lante. Masuk AW kita pesen (kalo ditotal) 2 Lemon Tea, 1 Jus Jeruk, 3 Mixbowl, sama 1 Nugget. Masih seperti kejadian di toilet tadi , kita foto-foto.  Ada foto pose cantikk , pose kekenyangen , dsb. Maklumlah , kenang-kenangan .. Sampekan , masnya disamping meja kita ngliatin sambil ketawa-ketawa ,,😛 !

Syifa , Tika , n Dida ..

Nah , ga lupa di AW kita juga mikirin cara ngganti uangnya Tika. Masih aja nemuin jalan buntu. Dan akhirnya , Tuhan memberikanku ide -…- .

” Hey woy ! Ku ada ide ! Kan gini , tadi Tika ngebayar 5o ribu , dan aku sama Syifa dari iuran ngebayar 14 ribu. Kalo 14 ribu dibagi dua itu 7 ribu , dan hasilnya tadi 64 ribu , per anak harus ngebayar sekitar 16 ribuan kan ? Nah berarti aku sama Syifa masih harus nombok 9 ribu , nah ntar baru si Dida yang ngasih ke Tika 16 ribu .. !! ”
” Ah .. iayaayayaa ! “

Akhirnya , LEGA .. !

Nah setelah dari situ , kita cabut dan liat-liat assesoris #biasa ya , cewek. Kita nyari suatu kenang-kenangan yang bisa kembaran dan ga gampang ilang n rusak. SUSAH TAUK ! Kalung , no .. ! Gelang , ga ada yang cocok .. ! Owww .. ! Dari Stroberi pindah ke tempat laen , dan begitu seterusnya ..

Habis nyerah nyarik , kita cabut aja ke Timezone .. mumpung waktu kuran 1 jam dari jam janjian. Masuk-masuk , kembali iuran per anak 10 ribu dan kita ngisi ulang. Mumpung kartu yang kita bawa itu VIP #ceilehh .. ^3^ , kita agak irit.

Maenan yang pertama kita mainin tu bukan apa yang mudah tapi malah basket dewasa. Nahlo ! Pertama yang maenin Syifa sama Dida , mereka cuman dapet poin berapa gitu , ga ada 5 poin. Habis itu aku sama Tika ikutan mereka. Alhasil satu mainan basket dewasa (tau kan !!??) dimainin kita berempat. Waktu main , ada hal yang EROR ! Mungkin karena terlalu bersemangat, Tika ngelempar bolanya ketinggian dan masuk kebelakang mesin ! Dan gaswatnya , disekeliling tuh mesin ada berember-ember cat warna biru masii penuh ! Ohmygod ! Dengan mengerahkan beberapa tenaga dalam , akhirnya tuh bola bisa diambil. FYUHHH .. -,- ! Dan ga tanggung-tanggung , lumayan tuh buat kita cewek-cewek yang agak pendek, kita bisa nyetak 10 poin .. haha😀

Well , habis itu kita mainin mainan mbejo-mbejoan model njatuhin bola itu looh !! Taukan ?? Awal-awal kita cuman bisa ngedapetin tiket 3 , 8 , 9 , 2 .. but akhirnya , dengan sentuhan ajaib tangan dari Ms. Azzahra Asysyifa , kita bisa ngedapetin tiket 75 dalam sekali pencet. PROKKK .. PROKKK .. PRROOKK .. !! ^3^

Setelah puas mainin tuh permainan , kita mengalami kejadian ga enak . Kita dah ngantri permainan apatuh semacan gesek-gesekan koin tu loh .. yang di meja pake angin .. aku ga tau namanya . Tapi namanya ORANG GAK SABARAN , ada ibuk-ibuk yang bilang , “Eh dek , tadi anak saya duluan!” . Padahal ya , dari tadi aku ga ngeliat ada si ibu itu di situ. Dan nyebelinnya , aku yang uda ngegesek kartuku di mesin itu , langsung dipake sama ibu itu . MARMOSSS !! Enak beudd tuh maen gratis ! Rugi Rp.2.500,- tauk gakk !! -,-

Nah , setelah menunggu ibu itu selese , kita uda mau main , eeh , ada mbak-mbak sama mas-mas ngakuin tuh meja lagi ! ARRRGHHHH !! Yah , demi menjaga keamanan serta kedamaian negara Timezone #mbeh# kita ngalah ! Eh mbak ! Laen kali ngantri dong ! Mending kali ini kita ngalah .. tapi jangan kira kita kalahan !! #gak deng..

Akhirnya, setelah nunggu seabad , kita baru bisa main. Pertama aku sama Tika main. Waktu itu seruu beud! Pertandingan mbeleketek itu direkam sama Syifa . Hohoo .. Kedua pertandingannya Syifa sama Dida. Si Dida cepet beudd ngegolinnya . Hahahaa .. Nah , karena tadi yang menang Dida sama aku , kita tanding. Gitu juga sama Tika n Syifa , mereka tanding. Dan alhasil , juara satu adalah SAYA, juara dua adalah DIDA, juara tiga adalah SYIFA, dan juara empat adalah TIKA. HOREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE !! -,-      –”      ^3^

Setelah itu, kita nukerin poin. Kalian tauk , total tiket yang kita punya itu TERAMAT SANGAT NANGGUNG SEKALI #kalimat tidak efektif# ! Total tiket yang kita punya itu cuman 197 tiket. PAYAH ! -,- Yah , kita tukerin sama beberapa suvenir yang masih dirahasiakan. Hahaha😀

Dan , akhirnya kita kembali ke lobby dan pulang dengan ortu masing-masing. Tapi ku lom dijemput. SYIFA dan IBUnya yang teramat sangat baik sekali , mau nungguin aku .. ^^v terharu .. hikz ! Kita nunggu di tangga lobby .. eh , diusir deh sama tuh  satpam ! Padahal , yang laennya boleh ! Untuk kedua kalinya , MARMOSSS !!

Yah , maklumnya , kita anak-anak geje , kita juga masii sempat foto-foto pose eror. Cekidot!

Salah satu hasil geje .. Hohoho xD

Haha .. gakpenting ya? Hohohoo .. well, itulah sedikit cerita .. SEDIKITT? .. hari ini .. hohoho .. intinya , hari ini TERAMAT SANGAT MENYENANGKAN SEKALI .. hahaha ^^b

Merci beaucop , .. coz pada mau mampir .. hehexx ^^

4 thoughts on “Refreshing ke AmPlaz Habis Ujian Nasional

  1. Lim, aku kangen anak-anak DNA n DNA n guru-gurunya n kelasnya n gedung sekolahnya n semuanya yang udah kulalui bareng kalian…………. huhuhuhuhuuuuuuuuuuuuuuuu…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s