Kuis Eror #1

WARNING !
Kuis ini hanya untuk lucu-lucuan, bukan untuk dimasukkan kedalam ilmu pengetahuan .  Kuis ini juga kuis plesetan paling eror . Perhatikan cara kerja kuis ini :

1. Marah itu salah satu bagian tubuh makhluk hidup kan ? … (darah)
2. Bolong itu biasanya yang ” Eh , bolongiin dong ! Tanganku kejepit ! ” kan ? … (tolong)

Kuis Eror seri ARAL :
( btw anyway busway , ide ini didapatkan saat mengerjakan soal pra-unsd matematika )

1. Aral itu nama salah satu serangga kan ? ..
2. Aral itu nama lainnya kematian kan ? ..
3. Aral itu biasanya yang ” Aral sehat ” itu kan ? ..
4. Aral itu biasanya yang ” Aduh , aral banget sih harganya ! ” kan ? ..
5. Aral itu nama lainnya bunga karang kan ? ..
6. Aral itu kan tujuan ato yang itu lho  , biasanya ” Aralnya ke utara habis itu ke timur , ” , iya kan ? …
7. Aral itu biasanya ” Ber-aral-lah kepada orang-orang miskin .. ” , iya kan ? ..
8. Aral itu seni mengecat tembok dengan gambar aneh-aneh kan ? ..
9. Aral itu nama lombok yang udah diuleg kan ? ..
10. Aral itu nama minuman keras kan ? ..

Hahahaa .. bagi yang tau jawabannya , komen yaa ! Ntar aku kasih tau jawabannya tanggal 15 April , so .. masih satu bulan lagi kesempatan kalian untuk ngejawab soal gak penting ini .. Goodluck ! ^^

Clue untuk salah satu soal diatas . Hahaha ^^

9 thoughts on “Kuis Eror #1

  1. Cape’ deh, Lim! Itu yang waktu aku, kamu, n Zubi kaaan…. Inilah jawabanku:
    1. Lalat ?????
    2. Ajal
    3. Akal
    4. Mahal
    5. Koral
    6. Arah
    7. Amal
    8. Mural
    9. Sambal
    10. Arak

  2. Well .. karena udah tanggal 15 April nih ya , aku kasih tau jawabannya walopun beberapa udah bisa ngejawab :
    1. Ampal
    2. Ajal
    3. Akal
    4. Mahal
    5. Koral
    6. Arah
    7. Amal
    8. Mural
    9. Sambal
    10. Arak

    Siip dehh bagi yang bisa ngejawabb !🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s