Persahabatan .. Persahabatan .. Persahabatan ..

Haii semuanya ! Ga kerasa ya, bulan Januari udah hampir selesai ?! Huahuahuaa .. aku mau bagi-bagi foto nihh , tapi bakal aku ceritain dulu tentang apa foto ini. Listen to me yaw !

Jadi gini, pada tanggal 22 Januari 2011, sekolahku, SD Muhammadiyah CC mengadakan sesi foto bersama bagi kelas 6 untuk buku kenangan. Nah .. sekolahku memilih tempat di Bumi Perkemahan Babarsari. Letaknya beberapa ratus meter dari sekolah kita. Jauh juga sih, kita harus menyelusuri Selokan Mataram dulu biar bisa sampai di BuPer Babarsari. Selama perjalanan, tangan kananku megangin kamera melulu, coz, aku mau ngebuat video dokumentasi perjalanan kita. Bayangin coba, kita harus jalan dari sekolah kita yang dekat UPN (Universitas Pembangungan Negri) ke BuPer Babarsari yang jauhnya minta ampun.

Lanjut . Di perjalanan, aku meminta temanku, Syifa dan Dida untuk berpura-pura menjadi reporter untuk videoku. Tak terasa, karena terlalu asyik memvideo dan memotret, kita sudah sampai di tengah-tengah tempat yang berpohon lebat tak karuan. Kita dipandu untuk melewatinya agar sampai di tempat tujuan. Sampai di tempat tujuan, kita semua kipas-kipas. Setelah itu kita dipandu untuk foto bersama ditempat. Karena mulai dari huruf pertama, kelasku yang kelas 6A duluan. Setelah foto bersama, kita turun ke sungai untuk foto perorangan. Sampai di sungai, wuaaahh .. segeerr banget ! Untung nggak ada kuning-kuning di sungai yang biasanya mengambang .. hufthh ! Kita main air kayak anak ndesoo gitu deh .. habis itu kita kembali ke acara sebenarnya. Tak lupa, kita foto-foto untuk kenang-kenangan besok. Huahuahaua ! *lebe .. T,T

Setelah kita basah-basahan n foto-foto, kita diajak naik ke atas (ke BuPer-nya) . Yah .. walaupun kita masih belum puas foto-foto, apa boleh buat, udah kedinginan .. Nah , begitulah cerita pendeknya, ini aku bagiin fotonya ya .. ^^

perempuan kelas 6A

laki-laki kelas 6A

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “Persahabatan .. Persahabatan .. Persahabatan ..

  1. Waktu di BuPer Babarsari tu seru banget deh, sampai-sampai lupa waktu. Hu…hu…hu.. gak ngerasa bentar lagi kita dah berpisah! Tapi, walaupun bentar gi kita brpisah tetap jangan lupa “bergegaslah, kawan… tuk sambut masa depan, tetap berpegang tangan, saling berpelukan, berikan senyuman tuk sebuah perpisahan! Kenanglah sahabat… kita untuk slamanya!”….”kau pasti sama dengan diriku pernah berharap agar waktu ini tak berlalu”

  2. Fotonya Devon sombong banget sih… Kalo Fadel lemah gemulai banget… Si Halida lucu’… Hayow siapa yang paling cantiq? Yang pasti bukan Devon, Yusuf, Farhan, Deo, Rama, Rozzaq, Yusra, Reyha, Yusra, ‘n Rama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s