Hidangan Sederhana !

Halo !

Sebelumnya , saya ingin mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011 semuanya ! Disini , sebagai perayaan tahun baru , saya akan menyajikan resep masakan yang saya buat beberapa hari lalu untuk ikut memeriahkan tahun baru di blog ini . Resep ini saya sajikan khusus untuk memeriahkan tahun baru karena masakan yang saya buat ini sangat berwarna dan sangat sederhana . Well … check it out !

Makaroni Sosis Pelangi

Bahan-bahan :

1 buah sosis

mixed vegetables instan secukupnya (jika tidak ada dapat memasukkan sayur-sayuran sendiri dan dipotong kecil-kecil)

makaroni secukupnya

Cara Membuat :

1. Goreng sosis dengan minyak atau mentega sampai matang . Angkat .

2. Rebus mixed vegetables sampai sayuran empuk . Tiriskan .

3. Rebus makaroni sampai al dente . Saat direbus , beri sedikit garam . Tiriskan .

4. Siapkan nasi di piring dan tata sosis , mixed vegetables , dan makaroni secantik mungkin . Beri saus tomat atau mayonesse di atas mixed vegetables atau makaroni agar lebih berasa nikmat .

5. Makaroni Sosis Pelangi siap dihidangkan !

Menu ini cocok sebagai bekal makan siang si kecil ( yaah , walaupun saya masih kecil ^^ ) . Warna yang menarik dapat menambah selera makan si kecil . Saya punya sedikit foto Makaroni Sosis Pelangi yang saya buat beberapa hari lalu , check it out !

Makasiih ya semuanya ! Dan .. selamat tahun baru 2011 !^^

3 thoughts on “Hidangan Sederhana !

Leave a Reply

