Foto-foto DNA !

Haii smuanya ! Yang cantik-cantik ! Yang ganteng-ganteng !

woooo ! itu pitnah ! pitnah !

Ya sudahlah . Hai semuanya ! Dah lama ya aku enggak ngurusin blog ini . Waaa .. kangen nih sama kalian semua . ^^

kita enggak kangen kok ! bodo’ amat kangen ama kamu Al !

Ahhh .. ya sudahlah . Saya tetap akan berbuat baik terhadap kalian semua , pembaca-pembaca blogku yang setia .

Sak karepmu cah !

Ya ya ya .. ya sudahlah . Tanpa basa-basi lagi, akan ku tunjukkan aksi mejeng kelas 6A , kelasku tercinta . Hahaha .. CekIDot !

Hahaha .. dah dulu yak !

10 thoughts on “Foto-foto DNA !

  1. Kamu masukin juga tho? Tapi memalukan!!! Ngemeng-ngemeng koq gambarnya gelap, ya! Pasti gara-gara yang ambil gambar “Pak Uddin” wkwkwkwk!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s