Kentang Tumis Kecap

Yaa .. aku punya sebuah cita-cita yang ingiiin sekali aku raih . Yaitu menjadi seorang koki , karena sejak kecil aku gemar memasak . Malam ini aku membuat sebuah makanan yang resepnya akan kucantumkan disini . Yah , resep ini lebih enak kalau dimakan sebagai ‘camilan’ , tapi kalau mau memakannya pakai nasi , its OK ! CekIDot !

Kentang Tumis Kecap

Bahan : 4 butir kentang

Bumbu : bawang putih

Cara membuat :

1. Kupas kulit kentang hingga bersih . Cuci kentang lalu rebus kentang . Tunggu sampai lunak .

2. Siapkan bawang putih lalu iris tipis-tipis .

3. Angkat kentang . Biarkan kentang mendingin , lalu potong kotak-kotak .

4. Panaskan minyak goreng lalu masukkan bawang putih . Tunggu sampai harum . Kemudian , masukkan kentang . Beri kecap , garam, gula sesuai selera . Tunggu sampai matang.

5. Kentang tumis kecap siap dihidangkan !

Saran ! Saat merebus kentang , jangan biarkan kentang sampai hancur . Kalau perlu , tambahkan suwiran daging ayam agar lebih nikmat.

Uwaa .. maaf ya , aku belum bisa bagi fotonya disini .. kapan-kapan deh ! ^^

2 thoughts on “Kentang Tumis Kecap

  1. Berarti kita hampir sama, donk! Bedanya kalo kamu cita-citanya jadi orang yang piter masak alias koki, kalo aku masak itu cuma hobi…. Ngomong-ngomong kayaknya kentang tumis kecapnya enak! Bener gak????

Leave a Reply

