Nasi Goreng Kantin FK UGM !

Helllowhh !

Eh , hahaha … tanggal 27-28 Oktober 2010 kan ada lomba Dokter Kecil yang diadain sama FK UGM , nah … aku sama temen-temenku ikut.

Tanggal 27 , kita diberi berbagai macam materi mengenai kesehatan. Kita juga diajarin nge-hipnotis orang lhoo ! Nah , tapi , sayangnya , hari itu hujan turun. Ya … jadinya yang seharusnya kita pergi ke pos-pos di sekitar FK UGM , kita cuman keliling gedung. Tapi gitu-gitu juga seru!

Tanggal 28 , itu waktu tes atau ujiannya . Ada 2 tipe ujian, tertulis sama praktek. Yang tertulis itu ya , sebagian besar tuh mengenai cara penyampaian . Wuahh …bingung banget deh ! Nah .. kalo yang tes praktek , lumayan lah … yang tes prakteknya itu ada praktek luka, praktek penyakit, praktek cuci tangan, praktek sikat gigi, sama praktek tentang gizi .

Nah … beberapa jam setelah itu tuh ya , pengumuman pemenangnya diumumin . Juara 1 dari tim sekolah kita ,dan mereka adik kelas kita . Alhamdulillah kita juara 2. Kalo yang juara 3 aku lupa SD mana …

Oh iya, habis itu, kita diajak makan-makan di kantin FK UGM . Ya , gak jauh sih, tapi tempatnya nyelempit. Disana aku pesen nasi goreng. Wuah, porsinya banyak banget ! Mau liat fotonya ? Ini aku kasii dibawah … Oh ya, makasii ya semuanya !

 

2 thoughts on “Nasi Goreng Kantin FK UGM !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s