Kejadian-kejadian…Gitu Lah!

Haii…lama nihh engga’ nulis disini. Oh iya, mumpung ada cerita nih, aku mau cerita. Cerita seputar kehidupanku hari ini. Tepatnya siang  ini. Pokoknya nyebelinn banget! Dan nasibku malanggg banget! Simak ya!

Berawal dari berangkat sekolah. Sampai di sekolah, karena ini hari Sabtu, kita harus senam. Padahal, senamnya itu menurutku MEMBOSANKAN. Sebab, lagunya dari dulu itu-itu doang! Kalo gerakannya itu-itu doang mahh kagak apa-apa…tapi lagunya! Apalagi ini lagu jadul. Mbehhh, malesnya. Dulu sempat sih lagunya Justin Bieber*ada lagunya JB aja seneng?!. Tapi cuman sekali…

Oke. Lanjut! Setelah dari senam, kita beranjak ke kelas. Nah, waktu sampe di depan kelas, temen-temenku pada duduk diluar pintu kelas. Aku tanya, ” Eh, kenapa e kok pada di luar?”

“Di dalem lagi dipake untuk psikotes,” jawab salah satu temenku.

“Emang siapa aja yang psikotes?”

“Tika, Ardin, Finda, Berli, sama siapa gitu.”

“Ow…ya udah,”

Nah…habis itu aku duduk. Cerita-cerita ngalor-ngidul lah…kagak jelas cerita apaan. Tiba-tiba aku punya ide mau ngerjain temenku,  dan mau ku kasih tau ke Luluk. Luluk duduknya paling timur dan jauh dari aku. Kalo mau ngedatengin Luluk harus ngelompatin beberapa kaki yang pada selonjoran. WAKTU aku mau ngelompatin kakinya Eca sama Lisa, sepatuku yang kanan licin. Alhasil, aku kepleset dah! Tapi untungnya, tangan kanan sama kiriku masii bisa nahan, jadi enggak “ma’ GEDEBUGG!”. Padahal ya, disitu rameeee banget. Cowok-cowok kelasku pada didepanku persis berapa meter gitu. Yahh…diketawain deh, NASIB-NASIB!!!

Habis itu, Syifa ngajak aku ke koperasi. Ya udah, aku ikut aja. Daripada boring di depan kelas, mending ikut Syifa. Sampe di koperasi, aku ketemu Gibran. Dia tuhh adiknya Farhan, tapi nakalnya setengah mati! Aku diejekin macem-macem. Diejekin itulah…inilah…ashhh, nyebai pokoknya. Habis ngobrol-ngobrol sebentar, aku sama Syifa plus Dida balik ke kelas.

Di kelas, banyak yang ribut. SEBAB, ada kabar kalo Bahasa Arab mau latihan ulangan. Untungnya sih aku udah belajar…jadi sedikit nyantei. Waktu soal latihan ulangan dibagi, Syifa kira soalnya susah-susah. Aku juga tadinya ngira gitu. Setelah diintip soalnya, huhhh…untung soalnya engga’ begitu susah. Ada beberapa nomor yang engga’ bisa kujawab. Tapi, untungnya engga’ dimasukin nilainya.

Habis itu kita olahraga. Karena aku tadi sedikit pusing sama pegel, aku minta engga’ ikut. Waktu dikelas dan waktu lagi ngobrol-ngobrol, iseng-iseng n’ sok keren*ngaku lebih baik, aku jalan ngelompatin kursinya temenku yang ngehalangin aku. Tiba-tiba, BRUUKKK! Aku jatuh dan yang pertama kena’ lantai bukan tanganku, tapi PAS di lututku! OMG!!! Sakitttnya LUARRR BIASA!!! Gara-gara itu, jalanku sekarang masii rodo’ pincang sedikit.

Waktu pelajaran Qiro’ah, gak ada sesuatu yang menarik bagiku. Tapi temenku ada yang lagi seneng waktu itu. Mboh kenapa…Hahaha! Waktu Qiro’ah juga, aku, Syifa, Tika, sama Dida mencoba MENERAPKAN nada lagu DENGARKAN CURHATKU di Surat Ar-Rahman. Hahaha…hasilnya lucuuu banget! Coba deh kalian terapin sendiri…ku jamin kalian bakal ngakak! =)

Waktu pelajaran Bahasa Jawa, celananya Rozzaq ketumpahan air minum. Yang numpahin kalo engga’ salah tuh si Rama. Hahaha…ketok kaya’ orang ngompol. Dah gitu diece-ece sama Pak Eko. Whahahaha…gokill abizz deh!

Waktu pulang sekolah, aku, Luluk, Anggi, sama Dida maen-maen ke lapangan. Disana kita jadi PPT. Para Pencari Talok! Hahaha…beberapa batang pohon Talok sekolahku hampir patah gara-gara kita tarik terus. Tadi, Bintang, adiknya Deo juga ngawur. Batang pohon Talok tuh digondeli. Habis itu, Luluk tiru-tiru Bintang. Gara-gara kita ketawa ngeliat Luluk, aku sampe jatuh dan ketendang Anggi, dan parahnya, mulutnya Luluk kemasukan daun. Whahahahahahahaha…GOKIL!

Yahh…itu aja sii yang luchuu hari ini. Hahaha,,sambung kapan-kapan lagi ya cerita lucunya. Atra esterni ono thelduin…

7 thoughts on “Kejadian-kejadian…Gitu Lah!

    • Oohh…Mba’ Nadya kakaknya Fadel ya?
      Iya…saya dari SD Muhammadiyah Concat. Salam kenal juga…
      Atra esterni ono thelduin itu (menurut buku serial “Eragon” yang diciptakan oleh Christopher Paolini) sebuah bahasa kuno yang mempunyai arti : Kiranya keberuntungan menyertaimu.

  1. EH, iya Lim ini kata kakakku suruh bales comentmu, jadi aku yang bales komentar peke akunku, jadi maaf kalo namanya beda, soalnya aku yang disuruh mbales

Leave a Reply

