tanggal 21 Agustus 2010 : “Hari Yang Super Unik !”

Dear diary…(niee bukan diari Lim !!! )
(owh…iya deng,,sorry !?! )

Haii teman-teman…aku mau cerita nih…ini ceritaku pada tanggal 21 Agustus 2010. Hari ini hari yang unik banget menurutku. Sebab, ada kejadian-kejadian aneh hari ini ! Mau tau ceritanya? Coba liat dibawah ini!

Hari ini adalah hari Sabtu. Bertepatan dengan bulan Ramadhan. Aku dan ibuku harus sahur dahulu sebelum berpuasa. Waktu pagi harinya, sekitar jam 04.20 WIB, aku merasa kakiku kram. Sakit banget. Segera kuluruskan kakiku dan kembali tidur. Saat itu, aku mendengar ada orang yang berdoa melalui microphone. Aku segera minum seteguk air putih dan ke kamar mandi. Setelah itu aku kembali tidur. Ternyata, ketika aku di kamar mandi, saat itu juga adzan dikumandangkan. AKU TIDAK SAHUR !?!?! Ughhh…lapeeeerr banget!

Lalu, aku berangkat ke sekolah. Hari ini, ada tugas drama dari Bu Eva (guru bahasa Indonesia kelas 6 ku). Kita semua diminta menampilkan drama. Kelompokku yang terdiri dari Cindy, Eca, Khansa, Zara, dan Aku mendapat giliran ketiga. Karena kelompok yang mendapat giliran kedua tidak tampil, kita menjadi urutan kedua. Temanku Eca grogi bangett. Nah…setelah selesai, kita menonton aksi kelompoknya Anggi. Setelah itu, aku menonton aksi kelompoknya Devon dan yang lainnya. Devon yang dalam ceritanya menjadi seorang raja, membuat kami semua tertawa. Tau kenapa? Sebab dia itu bukan mencerminkan raja yang bijaksana, melainkan raja yang celelekan! Masa’ raja muter-muterin kursi dengan santainya? Opo wii !!!

Oh iya, sebelum drama, kita ada pelajaran IPS. Nama guru kita Pak Eko. Pak Eko terkenal kocak. Kalau Pak Eko mengajar kita, kita selalu tertawa. Apalagi tadi membahas sebuah negara bernama THAILAND. Pak Eko memberi kepanjangan yang aneh-aneh. Kita juga tertawa. Teman sebangkuku, Eca tertawa-tertawa mendengar kata “thai”. Hahahahaha…karena terlalu banyak tertawa, aku sampai tidak mencatat beberapa materi. Jangan ditiru yah… >.<

Saat pulang sekolah, aku mampir ke toko roti milik ibuku. Saat aku datang, ada dua pengemis yang datang meminta uang. Sama penjaga toko yang bernama Mba’ Riza sudah diberi isyarat untuk mengatakan “tidak”. Di depan pintu juga sudah ditulis “NGAMEN GRATIS”. Aku heran, para pengamen itu pura-pura tidak membaca atau memang tidak bisa membaca?

Bizz itu, aku pulang. Setelah menata bukuku, aku segera duduk di depan komputer. Bayangkan! Dari jam 12.00 WIB – 17.00 WIB aku main game! Sungguh keren! Aku senengggg banget! Hahahaha…maklum, aku pecinta game…

Nah…sekitar jam 17.15 WIB, aku diajak ibuku makan di rumah makan EMB. Enakk banget. Udah enak, juga murah! Keren-keren-keren…Karena terlalu kenyang, aku sampai tidak bisa jalan tegak. Hahahaha,,memalukan!

Well…oke, makasii ya dah mau mbaca niee postingan yang aneh. Minta kritiknya yah…biar ku bisa benerin niie postingan…Oke ?!?!

@CutAlimaSyarifa.2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s